November 02, 2009

Tips Pacaran Jarak Jauh




Pacaran jarak jauh, sebagian orang takut akan hal itu, namun tidak ada salahnya untuk kita mencoba. Karena tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini.

Apalagi zaman sekarang kecanggihan teknologi akan semakin membuat jarak yang terbentang menjadi semakin dekat.



Selain itu biaya untuk berkomunikasi saat ini terbilang sangat murah, tidak ada alasan untuk tidak berkomunikasi, namun tentunya perbedaan waktu juga harus disesuaikan, jangan karena saat si dia menelpon dan anda sedang tertidur semuanya jadi kacau berantakan.

Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.

Ada beberapa tips yang akan semakin membuat jalinan diantara Anda semakin erat, diantaranya:

1. Percaya dan Sabar

Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh.

Jika Anda tidak memiliki rasa ini dijamin Anda akan lelah dengan semua rasa kecurigaan.

2. Terbuka

Jangan sungkan untuk mengatakan semua keresahan dalam diri Anda, tentunya juga lihat kondisi pasangan lagi baik ataukah sebaliknya. Berusahalah selalu terbuka dan saling emmahami.

Jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.

3. Buat Peraturan

Rentannya jarak dan waktu membuat Anda sulit berkomunikasi, tetapkan kapan bisa saling berkomunikasi waktunya kapan agar semuanya jelas dan enak dan tidak menggaggu kegiatan masing-masing.

4. Jangan Banyak Menuntut

Anda harus menyadari dan memahami semua konsekwensinya, jangan terlalu banyak menuntut waktu dia, pahami semua kesibukannya dan jadilah wanita paling mandiri, dimana harus melakuakn segala sesuatunya sendiri.

5. Antisipasi Segala Kemungkinan

Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun sudah buat rencana anda harus selalu siap untuk kemungkinan terburuk.

6. Timbang Baik Dan Buruknya

Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani.

7. Prediksi Masa Depan

Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju.

Yang terpenting Anda jangan merasa sendiri, banyak di dunia ini yang mengalami LDR (Long Disten Relationship), ikhlas dan jalani dengan sepenuh hati.

Ibarat sebuah pepatah " Bukan semuanya sulit sehingga Anda jadi tidak berani, tapi karena tidak beranilah maka semuanay terasa sangat suli,".

Bagi Anda yang mengalami LDR, jangan takut, hadapilah, selamat mencoba.(Rni/Berbagai sumber)

sumber :berita8.com

1 komentar:

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post