Oktober 27, 2009

Flirting Tips




Flirting bukanlah ilmu pengetahuan yang meluncur dengan cepat. Flirting adalah metode alamiah membuat orang tahu bahwa anda masih sendiri tanpa menjadi murahan atau menjijikan. Dan… jika dilakukan dengan benar, itulah peluang anda untuk mendapatkan pasangan! Jadi, bersiaplah untuk mempraktikkan seni menarik perhatian dengan flirting tips berikut ini.



#1: Tulus
Jika anda akan melakukan flirting, anda harus jujur dengan hal itu. Siapapun bisa mencium adanya kepalsuan dari jarak yang jauh. Jika anda merasa tidak yakin dengan keahlian flirting anda, jangan memulainya dengan orang yang sudah lama anda taksir. Mulailah dari situasi yang anda rasa paling nyaman. Jika anda ingin memberikan pujian terhadap seseorang, anda harus mengatakannya dengan tulus. Serius dengan apa yang anda katakan dan hasilnya akan sebanding dengan usaha anda.

#2: Senyum
Sebuah senyuman adalah bentuk sederhana dari sanjungan. Senyum menunjukkan bahwa anda sungguh-sungguh tertarik dengan orang tersebut, dan untuk satu momen itu dialah yang hanya ada di pikiran anda. Jangan pernah meremehkan kekuatan senyuman.

#3: Sentuhan
Sentuhan adalah tanda yang jelas dari ketertarikan. Bila digunakan dengan benar sentuhan bisa menjadi cara yang halus untuk mendapatkan perhatiannya yang tidak terbagi. Taruh tangan anda di lengan atau lututnya ketika anda berbicara. Libatkan dalam kegiatan yang menimbulkan adanya sentuhan, seperti menari. Tapi hati-hati jangan sampai terlihat terlalu menggoda. Jangan sampai anda mengirimkan sinyal yang salah.

#4: Pertahankan Kontak Mata
Bagaimana anda membuat orang yang anda taksir bertekuk lutut? Tahan pandangan yang penuh arti selama beberapa detik lebih lama dari pandangan biasa. Tunjukkan bahwa anda tidal ingin melewatkan sesuatu yang luar biasa!

#5: Merasa Tertarik Padanya
Ingin tahu apakah ia sebanding dengan perhatian yang anda berikan? Cari tahu dengan menanyakan padanya pertanyaan terbuka mengenai dirinya. Pamerkan keahlian flirting anda dengan menunjukkan padanya bahwa anda benar-benar mendengarkan apa yang mereka katakan.

Bonus Tip:
Jangan lupa untu menunjukkan apresiasi anda pada seseorang yang sudah rela menghabiskan waktunya dengan anda. Selalu ucapkan terima kasih pada seseorang yang sudah bersama anda, dan biarkan ia tahu bahwa anda senang menghabiskan waktu dengannya. Sedikit kesopanan
akan membawa anda ke pertemuan berikutnya.

sumber :perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post