Oktober 29, 2009

Daya Pikat Perempuan




Penampilan fisik memang selalu menjadi daya tarik perempuan bagi kaum laki-laki. Tapi penampilan fisik saja tidak selalu dapat memikat hati laki-laki. Masih ada alasan lainnya yang membuat kaum adam jatuh hati. Laki-laki tertarik pada hal-hal terkecil yang dilakukan oleh pujaan hatinya.

Menurut berita yang dilansir dari Cosmopolitan, ada beberapa alasan kaum adam dapat jatuh hati kepada seorang perempuan, di antaranya:


- Bibir merah merona
Kaum pria lebih tertarik pada bibir perempuan yang berwarna merah merona. Terlebih ketika melihat perempuan pujaan hatinya itu menggunakan lipstik, sehingga membuat bibirnya tampak lebih merah. Apalagi bila sang pujaan hati menggunakan lipstik yang memberikan kesan glossy.

- Lotion wangi bunga
Umumnya kaum perempuan selalu lebih teliti dalam memilih wewangian, demikian juga untuk lotion yang digunakan. Saat kaum hawa lebih selektif memilih aroma yang pas, akan berpengaruh pada pria.

Sebab laki-laki sangat memerhatikan perempuan yang berkulit halus dan lembut dan didukung dengan lotion beraroma bunga-bungaan yang segar. Dengan melakukan hal ini dijamin akan semakin mambangkitkan gelora cinta si dia.

- Pesan cinta
Tak hanya melihat penampilan fisik saja, ternyata sebuah perhatian kecil mampu menaklukkan laki-laki untuk masuk ke dalam pelukan seorang perempuan.

Semisal saat perempuan memberikan kartu ucapan Natal kepada laki-laki, tentu mereka akan beranggapan bahwa perempuan tersebut memiliki perhatian khusus.

- Kuku cantik
Tidak semua perempuan teliti melakukan perawatan kuku. Padahal kuku yang terawat dan cantik ternyata dapat memikat laki-laki. Kaum adam lebih menyukai perempuan yang memiliki perhatian khusus terhadap kuku-kukunya agar terlihat cantik dan bersih. Bahkan kaum hawa yang sering melakukan nail art untuk mendapat nilai plus di mata laki-laki.

- Peralatan kesehatan
Mungkin repot rasanya harus membawa tissue, perban atau obat-obatan dalam setiap kesempatan, terlebih bila kecelakaan atau kejadian yang tidak diharapkan menimpa kita dan tentunya laki-laki kurang peka terhadap hal-hal itu.

Oleh karena itu para laki-laki lebih senang bila memiliki pasangan yang terbiasa membawa peralatan kesehatan dalam setiap kesempatan. Walau terlihat seperti toko obat berjalan, ternyata kaum hawa yang melakukan hal ini mendapat perhatian yang cukup besar di mata laki-laki.

sumber :perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post