Juli 12, 2009

Bahan Karet Perpanjang Umur Sinnob Motor




Bila sprocket gear motor Anda biasanya berbahan dasar besi atau baja, kini ada alat sejenis namun dibalut meterial yang berbeda.



Sprocket gear buatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini berbeda dari yang lainnya karena dibalut material polyurethane. Sebuah bahan yang mirip karet.

"Dengan bahan ini gesekan bisa lebih kecil, jadi memperpanjang umur sprocket gear juga jadi tidak berisik," ujar Palgunadi, Marketing Manager Abdimetal sebagai produsen alat yang dinamakan Sinnob ini.

Selain memperpanjang umur sprocket gear, bahan tersebut juga bisa meminimalisir hambatan yang terjadi ketika motor berpindah gigi. "Performa motor bisa lebih maksimal dan konsumsi BBM juga bisa lebih hemat," lanjut dia, Jumat (15/5/2009).

Hal tersebut terjadi menurut dia karena bahan yang digunakan tersebut cenderung lebih ringan dari pada besi, namun lebih kuat daya tahannnya.

Terlepas dari itu semua, alat yang dibenderol mulai Rp300.000 hingga Rp650.000 ini cukup bisa membuat tampilan motor Anda beda. pasalnya warna yang disediakan cukup menarik. "Ada 6 warna, merah, hijau, orange, kuning, hitam, dan silver," ujarnya berpromosi.

Sayang, bagi Anda yang berminat dengan alat ini, anda harus memesan langsung ke produsen. Sebab ditoko-toko retail aksesoris motor, alat ini belum tersedia.

sumber :okezone.com

1 komentar:

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post