April 05, 2009

Masturbasi Menurunkan Indikasi Tumor


Jangan dilihat sisi negatif nya yaa...:D

Bagi kaum lelaki kata masturbasi acapkali biasa diperdengarkan. Bahkan untuk melakukan kata itu sudah akrab pada kehidupan usia remaja. Informasi tentang seks dapat kita temui dari berbagai penyuluhan yang dicanangkan pemerintah saat masih duduk diusia dini.



Kegiatan masturbasi dapat meningkatkan gejala kanker prostat pada alat kelamin namun jika dilakukan pada usia dini, lelaki tersebut dapat terhindar dari gejala tumor.

Baru-baru ini sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan di Universitas Notthingham, Inggris, mendata sebanyak lebih dari 800 lelaki separuhnya terjangkit penyakit prostat dan selebihnya terbebas dari prostat.

Setiap tahunnya pemerintah Inggris menjadwalkan mengadakan pemeriksaan terhadap kaum pria. Sebanyak 34.000 pria meningkat pada setiap tahunnya yang didominasi usia dewasa. Ini berarti kaum lelaki hampir tidak pernah melewatkan kegiatan Solo-sex.

Lelaki yang tidak tahan membendung hasrat seksualnya kerap melakukan masturbasi, Ia tidak mempunyai pilihan lain selain mengeksplorasi hasratnya dengan caranya sendiri. Prilaku ini mendorong seseorang menjadi pecandu onani.

Hal ini sah-sah saja dilakukan apabila tidak terlampau sering. Bahkan pakar seksologi menganjurkan asalkan diimbangi dengan asupan makanan yang mengandung protein tinggi. Hal ini tidak mengakibatkan kanker prostat yang ditakutkan banyak orang.

Masturbasi adalah sebuah perilaku seks yang dilakukan dengan cara merangsang alat kelamin sendiri untuk mendapatkan kepuasan seks. Belakangan, ternyata masturbasi tidak hanya menjadi tren dikalangan lelaki, tapi kaum perempuan pun juga melakukan.

Apalagi masturbasi yang bersifat auto-masturbation bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun, dalam suasana apapun, tanpa harus menggunakan orang lain sebagai patner. Jadi tidak ada halangan apapun untuk mendapatkan kepuasan.

Namun ada juga masturbasi mutualisme yang merupakan tindakan saling bermasturbasi yang dilakukan pasangan suami istri. Mereka dapat melakukannya sebagai ajang foreplay sebelum melakukan hubungan intim. (thesun/yon)

4 komentar:

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post