Maret 05, 2009

Wow, Yoga Ternyata Bisa Membuat Seks Semakin 'HOT'S


Buat yang masih kurang HOT'S kehidupan seks nya bisa buat masukan nich :)

Kamu tentu sudah sangat mengenal yoga sebagai ritual kuno dari India yang dapat membawa ketenangan pikiran. Tapi saat ini, yoga berubah wujud dengan membawa banyak manfaat bagi orang yang mempraktekkannya.

Berlatih yoga bukan hanya membawa ketenangan pikiran dan membuat tubuh fit, yoga juga bermanfaat untuk menambah bara dalam kehidupan seks.

Ada sejumlah gerakan yoga dapat digunakan dalam kehidupan seksual. Dengan otot-otot tubuh dan persendian yang lebih lentur, membuat pasangan dapat melakukan berbagai posisi seks dengan lebih mudah. Gerakan yoga yang membuka dan mengencangkan pinggul membantu rangsangan tepat ke arah G-Spot. Mungkin kamu bisa menambah gerakan berikut ini dalam latihan yoga.

Baddha Konasana
Untuk gerakan yang satu ini, kamu berada dalam posisi duduk dan satukan telapak kaki. Lalu tarik kedua tangan ke arah pergelangan kaki, rileks kan lutut di atas lantai, tarik tubuh ke arah depan hingga kepala menyentuh kaki atau sejauh yang kamu mampu. Tarik dan hembuskan nafas sebanyak 10-15 kali.

Kuatkan Pinggul
Menguatkan otot kunci membantu kamu menggunakan dan mengangkat pinggul dari lantai. Gerakan ini bermanfaat dalam memberikan sensasi dan kontrol penuh saat kamu melakukan gerakan-gerakan seks.

Push-up di Awal Yoga
Dalam posisi push-up, lengan dipanjangkan, tahan bagian perut saat kamu melakukan gerakan turun perlahan-lahan ke lantai. Hentikan saat bagian torso kamu berjarak 2-3 inci dari lantai.

Pertahankan bagian siku di bagian dalam, tahan selama lima tarikan dan hembusan nafas, lalu turunkan perlahan di lantai. Ulangi gerakan ini tiga kali untuk awal dan tingkatkan sampai lima kali.

Eagle Pose atau Garudasana
Posisi berdiri dengan satu kaki yang terpilin dan tangan yang saling terpilin. Gerakan ini akan terasa mengencangkan otot di sekitar panggul. Hingga membuat otot organ seks seperti dikencangkan.

Latihan Panggul
Gerakan ini bisa dilakukan dalam posisi berdiri atau tiduran. Gerakkan bagian pinggul dengan gerakan maju-mundur, dalam melakukan gerakan ini tahan bagian tubuh lain untuk tidak ikut bergerak.

Dalam posisi tidur, tekuk lutut lalu angkat pantat, tarik nafas dalam saat melakukannya, dan hembuskan perlahan saat menurunkannya. Lakukan gerakan ini lima kali.


Kepuasan Ganda
Menurut Jacquie Noelle Greaux, pencipta Video Better Sex Through Yoga, berlatih yoga dengan pasangan kamu, bisa dijadikan sebagai ritual untuk pemanasan. kamu bisa mulai dengan berlatih pernafasan bersama, berkeringat bersama dan bergerak bersama.

Ritual semacam ini membuat energi kamu meningkat. Gerakan-gerakan bersama ini juga bisa menumbuhkan imajinasi seks pasangan. Kebanyakan wanita enggan melakukan seks kilat bersama pasangannya, mereka ingin sebuah penjelajahan, dan yoga mengundang kamu untuk melakukan penjelajahan bersama pasangan. (inl/pit)

sumber :rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post