Januari 09, 2009

Tips Memilih Aroma Parfum


Layaknya mode atau fashion, wewangian atau dikenal dengan parfumpun memiliki trend lho....

Apalagi saat ini aneka jenis parfum semakin berkembang, dengan wangi dan keharuman yang beraneka ragam.


Parfum saat ini dengan mudahnya dapat dibeli, seiring dengan menjamurnya outlet maupun gerai parfum yang menawarkan berbagai jenis, tinggal pilih mau parfum original, branded atau yang refill bahkan suntikanpun tersedia.

Beberapa wewangian dibawah ini, mungkin bisa dijadikan rekomendasi yang cocok untuk dipilih, diantaranya:

Vanilla
Aroma dari jenis vanilla, menghembuskan wewangian yang begitu lembut dan menyegarkan. Wangi yang ditimbulkan dari aroma vanilla menciptakan sensasi yang terkesan lembut dan anggun.

Beberapa merk parfum dengan aroma vanilla, antara lain: Delight (salah satu parfum keluaran Victoria secret), Angel dari thierry Nugler, Very Irresistable dari givenchy.

Aroma Bunga
Parfum jenis ini cocok sekali digunakan untuk anda wanita yang feminim, sehingga berkesan girly dan berjiwa muda.

Merk parfum dengan aroma bunga diantaranya: Ralph lauren, Marc Jacob's Daisy, Shalimar dari Guerlain dll.

Oriental
Ekstrak aroma oriental menimbulkan wangi yang tajam dan menggairahkan. merk parfum dengan aroma ini antara lain, All about Eve dari Joop, Oscar De La renta dan Poison dari Christian dior.

Aroma Buah
Fresh....! Itulah yang anda dapatkan jika menggunakan aroma buah. merk parfum dengan aroma buah yang menyegarkan antara lain, Yves Saint Laurent, emberace (perpaduan buah dang bunga).

Sedangkan untuk anda yang menginginkan jenis parfum plus aromatherapy, anda dapat temukan jenis parfum tersebut pada gerai di Body Shop atau Red Earth.

Bukan hanya wewangian saja yang didapat, namun manfaat lainnya untuk parfum plus aromatherapy adalah sebagai rileksasi.(Ndh/Drl)

sumber berita8.com

1 komentar:

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post