Januari 01, 2009

Mencari The Right Person Saat Liburan

mencari

Setiap tahun, baik pria ataupun wanita merencanakan liburan ke suatu tempat di mana mereka berharap dapat mempelajari budaya, makanan dan teman-teman baru, serta juga membuka kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang menarik.

Yang biasanya terjadi adalah mereka menemukan budaya baru, cita rasa makanan baru, tapi lupa atau memakan waktu terlalu lama sebelum menemukan seseorang yang exciting. Ikuti beberapa tips yang bisa dicoba untuk menemukan si "dia" di saat liburan Anda...



Pada umumnya, wanita maupun pria, merencanakan liburannya bersama 3 sampai 5 teman-temannya. Tujuan utama liburan mereka, biasanya untuk melepaskan stres dan bersenang-senang bersama, Faktor-faktor di bawah ini, dapat 'dites' saat liburan berikutnya.

1.The Darker the Tan, the Better

Kelegaman kulit biasanya mengindikasikan bahwa mereka banyak bersenang-senang di bawah matahari saat berlibur, yang bisa diartikan sebagai seseorang yang aktif atau an outgoing person.

Tips: Sering-sering bermain di bawah matahari, sehingga 'si dia' bisa melihat kalau Anda adalah orang yang aktif.

2. Bebaskan diri Anda

Saat liburan, kebanyakan pria dan wanita merasa lebih riang, sensual dan mungkin ingin bereksperimen lebih dari biasanya. Defense level wanita lebih rendah. Selain itu, mata kritis mereka melihat hidup dan pria melalui kacamata merah muda. Ini adalah salah satu waktu di mana mereka hidup jauh dari norma hidup sebagaimana seorang wanita harus berperilaku. Ini adalah waktunya bebas!

Tips: Nyantai aja, gitu lho...!

3. Ambil Foto-foto yang Banyak!

Para wanita dan pria senang berjumpa dengan teman-teman baru, yang tampan dan cantik, dan berfoto-foto, lalu dibawa pulang dan dipamerkan kepada teman-temannya di rumah.

Tips: Jangan lupa camera...

4. Bertemu dengan Si 'Unik'

Baik pria dan wanita selalu bermimpi berjumpa dengan seseorang yang menarik, unik dan lain dari yang biasa mereka temui di kota asalnya.

Tips: Don't be plain. Bergayalah seunik mungkin, tanpa melupakan jati diri Anda yang sebenarnya.

Berdasarkan 4 tips di atas, bisa diartikan bahwa saat liburan dapat dijadikan salah satu tempat untuk bertemu dengan si 'dia'. Ingat saja, kala bcrlibur semua ingin bersenang-senang dan untuk bertemu dengan orang-orang baru. Jadi tunggu apa lagi? Go have fun!

Sumber: Majalah Tamasya




1 komentar:

  1. wah seru nih..
    layak dicoba, cz sapa tahu bisa dapet kesenangan baru lagi

    BalasHapus

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post