Ingin Awet Muda..? Simak Tips Dibawah ini...!


Banyak orang yang berlomba-lomba, mencari cara agar dapat terlihat awet muda atau pun tidak mengalami penuaan dini. Meskipun harus merogoh kocek sangat besar, hanya agar terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya.



Tahu kah anda...? bahwa dengan melukakan sex yang teratur misalnya 3 kali dalam seminggu ada dapat terlihat 10tn lebih muda dari usia anda yang sebenarnya.

Selain itu cara lain yang dapat anda lakukan adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan. Salah satu penyebab utama timbulnya penyakit yang berhubungan dengan penuaan adalah radikal bebas.

Beberapa makanan yang mengandung antioksidan diantaranya adalah, Tomat, Wortel, Bayam Merah atau sayuran yang berwarna ungu untuk mendapatkan flavonoid, karna zat tersebut berproses menghasilkan antioksidan.

Agar terhidar dari penuaan dini andapun sebisa mungkin menghindari paparan sinar matahari yang berlebihan, oleh karna itu gunakan tabir surya saat anda berada diluar rumat saat metahari siang begitu terik. Atau bisa juga menggunakan alat palindung lainnya sseperti ,topi, payung dan lainnya.

Makanan yang berlemakpun dapat menjadi indikasi timbulnya penuaan dini, maka dari itu kurangi mengkonsumsi makanan berlemat dan perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan serat.

Dan jangan lupa minum air putih 3 sampai 8 gelas setiap harinya. (Ndh)

Komentar