Januari 15, 2009

Hemat Makan Siang Tanpa Bosan


Sebagai karyawan yang punya income pas-pasan terasa banget yah dampak kenaikan harga-harga barang kebutuhan pokok. Salah satu mengurangi pengeluaran makan siang adalah membawa bekal dari rumah. Selain hemat tentu saja lebih sehat.


Membawa bekal setiap hari bosan juga dengan menu yang sama antara menu pagi dan siang, ditambah lagi rasanya setiap hari hampir sama, ya iyalah... yang masak sama gitu loh. Nah, cara berikut ini mungkin bisa jadi alternatif. Tukar saja makanan bekal anda dengan rekan kerja yang sama-sama bawa bekal. Syaratnya tentu saja sama-sama ikhlas. Jangan dibandingan soal kisaran harga.

Teman-teman yang langganan katering boleh juga ikutan tips ini kok, usahakan dalm satu kantor tidak langganan katering yang sama. Jadi kalo bosan tinggal tukeran aja sama teman lain.

Semoga bisa membantu.
(ahmad sarifudin/hemat-cermat.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post