Desember 25, 2008

Tips Menjaga Pinggang Tetap Ramping Saat Bekerja



Banyak kebiasaan di kantor yang secara tidak sadar berpengaruh pada bentuk badan. Ketika Anda sadar, lingkar pinggang telah bertambah lebar. Duh!

Kebiasaan-kebiasaan itu memang tidak kita sadari. Sharian duduk di depan meja kantor tanpa melakukan aktivitas yang bisa membakar kalori tentunya akan berpengaruh pada bentuk badan Anda. Yuk kita cegah melarnya pinggang dengan menghilangkan kebiasaan buruk di kantor!



1. Walau pekerjaan Anda menumpuk namun sebisa mungkin tetap gerakkan tubuh Anda. Jangan gunakan lift, dan naikklah tangga. Makan siang di warung seberang juga bisa membuat Anda menggerakkan tubuh lho!

2. Kurangi konsumsi teh dan kopi yang mengandung banyak gula. Lebih baik perbanyak minum air putih.

3. Lembur membuat Anda lebih manyak memakan kudapan di kantor. Secara tidak sadar, kudapan akan membuat tumpukan lemak Anda lebih tebal. Jika memang harus lembur, lebih baik makan sesuai jadwal. Perut kenyang kan mencegah Anda mengkonsumsi kudapan lebih banyak.

4. Buatlah tim olahraga di kantor. Olahraga rutin minimal seminggu sekali dengan rekan kerja akan membantu menjaga bentuh tubuh Anda. Lingkar pinggang pun akan selamat dari tumpukan lemak.

Selamat mencoba!


Sumber: detikcom





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maen Game Dapet Uang beneran

Play Strategy Game on MarketGlory

Related Post