Mengembangkan Pesona Dengan 7C

Menjalani kehidupan berumah tangga pasti pernah dihadapkan oleh pasang surut kebahagiaan. Susah maupun senang senantiasa menemani problematika keluarga. Berikut tips 7C yang mesti diperhatikan para oleh para istri:


Cosmetic
Pintu gerbangnya pria pertama kali untuk mencintai seorang wanita terletak pada pandangan. Maka peranan kosmetik disini sangatlah penting untuk menyempurnakan penampilan. Kosmetik tidak hanya dilihat, tapi juga dicium. Bau badan bisa juga menimbulkan gairah. Karena, tubuh mempunyai pheremon, yaitu zat yang bisa merangsang neuro transmiter tubuh. Efeknya tubuh akan terasa lebih bergairah dan terangsang.

Costum
Selain kosmetik, penampilan busana juga mempunyai peranan penting. Costum atau busana yang rapi tentu lebih enak dipandang. Tentu saja tidak harus yang bermerk atau harganya selangit. Satu contoh klasik yang sudah menjadi kebiasaan ibu-ibu adalah suka memakai daster lusuh dan tidak ganti-ganti. Semakin lusuh semakin enak katanya. Padahal sang suami ditempat kerja selalu bertemu wanita-wanita cantik, rapi, dan wangi. Maka tidak heranlah bila kemudian perlahan-lahan suami bosan memandang istrinya, dan justru senang melihat wanita wanita lain yang lebih menarik.

Cooking
Ada yang bilang, laki-laki jatuh cinta pada wanita lewat masakannya. Semakin lezat masakannya, semakin cinta saja. Hal ini tidak salah. Karena lewat masakan pria merasa dicintai, diperhatikan, dan dihargai. Selain itu tentu saja kebutuhan jasmani menjadi terpuaskan.

Character
Setiap orang mempunyai tipe temperamen masing-masing. Tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Tetapi bukan berarti membiarkan temperamen yang buruk itu begitu saja. Pupuklah temperamen yang baik, dan kurangilah bagian yang buruk. Suami akan lebih senang bila istrinya lemah lembut, tidak cerewet dan pengertian.

Communication
Problem terbesar dalam rumah tangga bukanlah masalah seks, anak, atau finansial. Tapi masalah komunikasi. Bila antara suami istri tidak mempunyai komunikasi yang baik, maka dengan sendirinya penyesuaian seks juga sulit dicapai. Karena, pada dasarnya seksual merupakan ekspresi komunikasi yang paling tinggi. Kunci yang penting dalam komunikasi adalah ketersediaan waktu. Antara kualitas dan kuantitas berjalan seiring. Yang perlu disadari, kita harus meluangkan waktu untuk keluarga. Jadi, ambil keputusan yang tegas kalau waktu untuk keluarga adalah penting.

Commitmen
Komitmen merupakan ketetapan hati pada sesuatu dalam jangka waktu yang lama. Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah, termasuk seksual. Pernikahan yang dilandasi komitmen yang kuat akan relatif lebih tahan menghadapi cobaan dan rintangan. Bila ada ganjalan, permasalahan dalam rumah tangga akan lebih mudah dipecahkan bila mempunyai landasan komitmen yang kuat.

Contraction
Kontraksi disini mempunyai arti eksplisit, dan merupakan ‘bangunan utama‘ dari daya pesona seksual. Wanita mempunyai kemampuan seksual prima dengan sendirinya daya kontraksinya bagus. Artinya, pada wanita sangat diperlukan daya kontraksi otot dasar panggul yang baik. Bila kemampuan otot dasar panggul berfungsi baik, hubungan seksual pun akan menjadi menyenangkan bagi kedua belah pihak. (lvy/yon)
sumber : rileks.com

Komentar